Review Samsung A10, Murah dengan Layar Besar Asik Buat Main Game

Review Samsung A10, Murah dengan Layar Besar Asik Buat Main Game! Perangkat smartphone dengan harga sejutaan saat ini sudah banyak tersedia di pasaran. Dari pantauan PULSA saat ini sudah ada lebih dari 7 tipe smartphone dari berbagai vendor smartphone berbeda yang dijual dengan harga sejutaan dengan membawa spesifikasi serta fitur yang menarik. Salah satunya adalah samsung A10.

Smartphone yang sudah cukup lama beredar di pasaran ini hadir dengan membawa spesifikasi serta fitur yang menarik dikelasnya, mulai dari panel layar berukuran besar dengan teknologi Infinity-V. Kapasitas memory internal yang besar, chipset besutan samsung A10  hingga baterai dengan kapasitas yang besar.

Saat memulai debutnya di pasaran smartphone ini memiliki harga resmi Rp 1.799.000. Namun saat ini, samsung A10 sudah bisa di dapatkan dengan harga Rp 1.550.000. Penurunan harga samsung A10 hingga 250 ribu rupiah ini membuat samsung A10 memiliki harga jual yang sangat kompetitif dibandingkan perangkat smartphone sekelasnya.

Namun dengan harga jual yang baru serta fitur dan spesifikasi yang dibawa membuat perangkat ini layak untuk dimiliki. Samsung  A10 adalah ponsel murah dari Samsung dengan harga yang sangat rendah tetapi Anda mendapatkan yang diperlukan sebagai imbalan. Ponsel cerdas berpenampilan modern dengan banyak spesifikasi untuk konsep level pemula. Apa tepatnya dan apa yang dapat Anda lakukan dengannya, kami jelaskan di sini.

  • Layar besar, masih terang di luar ruangan

Galaxy A10 adalah model entry-level dari seri Galaxy A terbaru Samsung yang diluncurkan pada tahun 2019. Dengan ini, seri A mengikuti seri Galaxy J entry-level yang terlihat jauh lebih premium. A10 ini mungkin model entry-level, tapi yang pasti tidak terlihat murahan. Padahal harga jualnya pun tidak mahal.

Semuanya dimulai dengan layar. Samsung menerapkan Infinity Display yang juga kami temukan dalam model yang (jauh) lebih mahal. Ciri khasnya adalah tepi layar yang tipis dan luas permukaan yang besar. Di Galaxy A10 kami menemukan layar berukuran 6,2 inci yang sangat besar di kategori harga ini. 

  • Sisi kanan depan Samsung Galaxy A10 hitam

Housing samsung  A10 tidak terbuat dari kaca atau logam melainkan dari plastik ‘kuno’. Kedengarannya murah tapi itulah mengapa A10 memiliki label harga yang rendah. Apalagi plastik memiliki kelebihan yang tidak dimiliki logam atau kaca. Tidak mudah pecah, tidak retak dan tidak terasa terlalu dingin di musim dingin.

Bagian belakang memiliki lapisan sedikit glossy yang tersedia dalam berbagai warna. Ini membuatnya terlihat sedikit premium. Meskipun bagian belakang plastiknya tidak dapat dilepas, yang juga berlaku untuk baterai. Pada 3400 mAh itu adalah ukuran rata-rata, tetapi berkat resolusi layar yang sederhana itu akan bertahan selama sehari. Apalagi baterainya cepat diisi, sesuatu yang tidak sering Anda lihat dalam kategori harga ini.

Samsung A10 adalah salah satu dari sedikit model A baru dengan kamera tunggal di bagian belakang. Ini adalah model 13 megapiksel dengan lensa cerah f / 1.9. Ini cukup untuk bidikan sehari-hari, tetapi pastikan Anda memiliki cukup cahaya dan tangan yang mantap. Stabilisasi gerakan tidak ada.  Anda dapat membebaskan kreativitas Anda dengan kehadiran stiker AR, berbagai filter, dan perangko. Di bagian depan kami menemukan penembak 5 megapiksel untuk selfie. Ini terletak di layar Infinity V di takik kecil. Selain selfie, kamera ini juga dapat membuka kunci A10 Anda. Ini bukan kemewahan yang berlebihan karena kameranya tidak memiliki pemindai sidik jari. 

Updated: 13/10/2020 —

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *