Kenali Ulasan Samsung A51, Android Terbaru dan Keren

Kenali Ulasan Samsung A51, Android Terbaru dan Keren! Sempurna dalam realitasnya sendiri. Samsung A51 memiliki sepatu besar untuk diisi. Dibutuhkan tongkat dari Galaxy A50 , salah satu smartphone paling sukses yang dirilis samsung pada tahun kemarin. Samsung mengubah seluruh seri Galaxy A tahun lalu untuk menjadi lebih kompetitif di segmen pasar kelas menengah. Untuk itu, ia meluncurkan sejumlah besar perangkat baru, termasuk beberapa varian yang terpisah beberapa bulan.

samsung a51

Baca juga artikel lain di : http://www.rickyadventures.com/

Strategi itu tampaknya telah bekerja untuk Samsung dan perusahaan berencana untuk melanjutkannya pada tahun 2020. Ini mengawali segalanya dengan samsung A51, salah satu handset anggaran paling ditunggu tahun ini.

Handset baru ini juga mengusung tradisi Galaxy A50 untuk menjadi yang pertama memperkenalkan fitur-fitur baru pada jajaran anggaran. Galaxy A50 membawa sensor sidik jari optik, samsung A51 memperkenalkan kamera makro ke smartphone samsung.

Ada banyak yang harus dibedah di sini, jadi mari kita lakukan. Bagaimana Galaxy A51 menumpuk terhadap pendahulunya, dan yang lebih penting, di mana ia berdiri pada kemampuannya sendiri? Apakah ini layak untuk uang Anda? Ulasan samsung A51 kami akan menjawab pertanyaan ini untuk Anda.

Desain Samsung A51

Cukup mudah untuk membedakan antara smartphone samsung A51 dari pendahulunya. Berbeda dengan samsung A50 yang memiliki layar bertanda Infinity-U, Galaxy A51 memiliki layar Infinity-O . Lubang punch terpusat untuk kamera depan memungkinkan bezel atas yang lebih ramping.

Pengaturan kamera berbentuk L baru mendominasi bagian belakang. Yang dihiasi oleh pola silang seperti prisma. Ini jauh lebih halus daripada gradien dan cahaya memantulkannya dengan indah. Tanda penuh untuk Samsung untuk membuatnya begitu mudah di mata. Jack headphone 3,5 mm, port USB Type-C. Dan speaker semuanya diposisikan di bagian bawah.

Mengingat posisinya, Anda akan sering menemukan diri Anda secara tidak sengaja menutupi kisi-kisi speaker dengan jari Anda saat bermain game atau menonton video dalam mode lansekap. Awalnya sedikit merepotkan, tetapi Anda akan terbiasa menempatkan jari tepat pada waktunya.

Semua tombol fisik dan hanya ada tiga ditempatkan di sisi kanan bingkai, seperti pada pendahulunya. Secara default, jika Anda menekan dan menahan tombol daya ketika telepon aktif, itu akan meluncurkan Bixby. Anda dapat mengubahnya untuk memunculkan menu mematikan di area .

Apa Keunggulan dari Samsung A51?

Fitur Lanjutan di Aplikasi Pengaturan

Di situlah Anda dapat mengkonfigurasi aplikasi mana yang ingin Anda luncurkan dengan menekan tombol daya dua kali. Secara keseluruhan, smartphone samsung A51 terasa sangat mapan, seperti bisa tahan menjadi pengemudi harian Anda selama beberapa tahun tanpa berkeringat. Kami telah melihat keempat warna yang ditawarkan dan Anda pasti akan dimanja oleh pilihan karena semuanya terlihat cantik.

Layar Samsung A51

Samsung A51 hadir dengan layar Full HD + Infinity-O Super AMOLED 6,5 inci, dengan resolusi 1080 × 2400 piksel dan rasio aspek 20: 9. Ini sedikit lebih tinggi dari panel Galaxy A50 6,4 inci. Bezel sedikit lebih ramping dari pendahulunya tetapi tidak ada aksi ujung ke ujung yang terjadi di sini.

Ini adalah panel datar yang benar-benar terasa seperti istirahat menyegarkan jika Anda telah menggunakan tampilan melengkung untuk waktu yang lama. Pelindung layar hadir dengan pra-instal.

Samsung memompa tampilan OLED yang luar biasa tanpa berkeringat. Ini jelas bukan panel berkualitas unggulan tetapi Anda akan kesulitan menemukan perangkat yang bersaing dengan beberapa layar OLED pemasok lain yang dapat mengklaim lebih baik. Itu menjadi bagus dan cerah dengan sudut pandang yang sangat baik, hitam pekat dan kaya warna.

Lubang punch untuk kamera depan kurang menonjol daripada takik Infinity-U sehingga benar-benar tidak akan mengganggu Anda. Satu perbaikan yang kami rasa harus dilakukan Samsung dengan penerus Galaxy A50 adalah membuat dagu di bawah tampilan lebih kecil. Itu telah dilakukan untuk Galaxy A51.

Sensor sidik jari optik dalam layar juga hadir. Kami telah menyoroti dalam ulasan Galaxy A50 kami bahwa kinerjanya kurang dari ideal. Jauh lebih baik di samsung A51. Itu tidak berjuang hampir sebanyak di pendahulunya. Saya mencoba secara luas, meletakkan jari saya pada sensor di sudut, hanya menempatkannya mati tengah ketika layar mati, dan hanya mengetuknya dengan ringan. Sensor sidik jari berfungsi sebagaimana mestinya untuk sebagian besar.

Updated: 17/01/2020 —

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *